Selasa, 17 Januari 2017

Fakta unik motor ini


Fakta Unik Tentang Motor Ini

Ternyata Beginilah Fakta Unik Yamaha Rx King. Motor Yamaha RX King sudah dikendarai oleh masyarakat tanah air sejak 3 dekade yang lalu:  
 Sepeda motor kuat ini adalah jelmaan darin Yamaha RX K yang dikenal memiliki ketangguhan mesin, RX King mengalami penambahan Yamaha Energy Induction System atau dikenal YEIS yang menjadikan sepda RX King tidak boros bensin, keiritannya meningkat 15 persen.





Yamaha Computerized Lubrication System yang digunakan pada RX King menghasilkan daya yang cukup besar pada putaran 5000 Rpm. 
Bikers tentu tahu bahwa RX King mengalami transformasi 3 generasi.

Generasi Sepeda Motor RX King

Generasi I Yamaha RX King mempunyai nama pasaran King kobra yang didapat karena sepeda motor ini mempunyai desain khas pada model stang yang mirip dengan leher ular kobra yang pada kala itu menjadi hot trend.
Model I dirilis di pasar dunia pada tahun 1983 sampai dengan 1991, Anda dapat mengetahuinya dengan kode blok mesin Y1 atau Y2.
 Generasi II RX King mendapatkan julukan King Master yang dapat diketahui dengan kode blok mesin Y1-74, menurut beberapa bikers y1-74 sebagai tanda kode produksi Yamaha di pulogadung Jakarta. RX King model King Master dirilis di pasar pada rentangan tahun 1992 sampai dengan 2001. 







RX King model King Master dirilis di pasar pada rentangan tahun 1992 sampai dengan 2001.
RX King generasi III mendapatkan nama lain sebagai New King yang sudah dianggap ramah lingkungan karena sudah lulus tes standart EURO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar